Saturday, September 28, 2019

Tembakau Hijau Gayo

cinta segitiga

Di gayo, anda akan tentram hatinya. Apalagi, di daerah itu terdapat tembakau hijau gayo yang aromanya eksotis, konon mirip g-a-nn-jja tetapi legal. Apakah anda pernah mengunjungi gayo? Walaupuna anda tidak pernah mengunjungi gayo, anda bisa merasakan suasana gayo melakui tembakau hijau gayo.

Masyarakat memang menaminya bakong gayo untuk tembakau hijau gayo. Warrnanya hijauh, membuatnya spesial, seperti teh yang pupuler dengan teh hijau. Sepertinya, anda perlu mencoba walaupun membutuhkan isi kantong lebih dari biasanya. Walaupun demikian, hal ini tidak melemahkan para petani untuk giat memproduksi tembagau hijau gayo. Ya, tahun-tahun sekarang memang masyarakat tanah gayo memang sedang giat memproduksi tamaman yang membuat polisi bingung: sekilas mirip g-aa-nn-jja tetapi bukan g-a-nn-jja. Waluapun harga jual mahal, tembakau hijau gayo memiliki pelanggan setia tersendiri. Tentunya, pelanggan setia ini yang memiliki kantong tebal. Dengan aroma yang khas g-a-nn-jja, ini bisa menjadi sensasi sendiri dalam menikmati rokok.

Mau menikmati tembakau hijau gayo? Anda bisa merasakan hal ini dengan aroma agak mirip g-a-nn-jja di https://bakogayo.com/ atau klik Tembakau Hijau Gayo

Dalam segi kesehatan, anda jangan menanyakan lagi kondisi kesehatan sebuah tembakau untuk rokok. Yang jelas, tembakau hijau gayo ini sudah di uji di laboratorium untuk mengukur tingkat bahayanya. Hasil dari pengujian ini, tembakau gayo aman dari obat atau bahan terlarang. Untuk itu, anda tidak perlu khawatir. Bila khawatir tentang tembakau gayo ini, seharusnya anda juga khawatir dengan tembakau yang sudah biasa dikonsumsi. Namun, bagi Anda yang bukan perokok, dianjurkan untuk tidak dicoba.

Warna hijau yang dihasilkan tembakau ini disebabkan karena daunnya masih muda, yang langsung dijemur pada kondisi cuaca yang mendung, atau pada malam hari. Lalu, setelah itu tembakau itu disimpan dalam wadah yang kedap udah.

“Dan di daerah tertentu agar kualitas rasa dan kelembapan tembakaunya tetap terjaga,” kata Abdullah, seorang petani tembakau khas Gayo, kepada Okezone melalui sambungan selular, beberapa waktu lalu.

Daun tembakau yang baru dipanen akan diperam selama enam hari. Kemudian dipisahkan tulang dan daunnya, hal ini dilakukan apabila telah selesai diperam, dan hasilnya warna daun tembakau itu sudah berwarna kuning kemerah-merahan.

"Setelah itu baru dicincang menggunakan pisau," ujarnya.

Anda mau menikmati sensasi tembakau hijau gayo khas aceh? Jangan lupa untuk membeli langsung secara online di https://bakogayo.com/. Penjualannya secara online sehingga anda tidak perlu memutuhkan perjalanan jauh. Masalah biaya ongkos kiri, ini bergantung jarak tempuh dan berat pemesanan tembakau hijau gayo. Hanya untuk yang mengerti harga dan kualitas tembakau hijau gayo.

Intisari dari: https://news.okezone.com/read/2018/01/25/340/1850172/sensasi-aroma-tembakau-gayo-yang-mirip-ganja

Artikel Terkait

This Is The Newest Post