Friday, October 19, 2018

Mengembangkan Bisnis Paytren Yusuf Mansur

cinta segitiga

Pernah mendengar tentang bisnis Paytren? Bahkan di medsos bisnis ini sudah booming dan menjadi sebuah trend. Sama halnya dengan cara bisnis online shop bagi pemula, Paytren juga menwarkan segala macam kemudahan dalam pembayaran pulsa dan berbagai macam tagihan lainnya. Paytren ini merupakan sebuah aplikasi khusus yang bisa memberikan berbagai kemudahan bagi penggunanya dalam memberikan pembayaran online, seperti pembelian tiket, bayar listrik, bayar pulsa dan berbagai pembayaran tagihan lainya. Kemudahan ini bisa anda dapatkan dengan menjadi seorang member yang memiliki lisesnsi yang terdaftar di berikan oleh PT TRENI tersebut. Sama dengan kemudahan yang di tawarkan oleh berbagai jenis bank dengan layanan kartu ATM nya, maka Paytren juga memberikan kemudahan akses yang sama.

Lihat: Daftar bisnis paytren

Cara Menjalankan Bisnis PayTren

Pernahkah Anda kebayang memiliki usaha sendiri dengan penghasilan jutaan rupiah per bulan atau beberapa kali lipat dari penghasilan Anda saat ini?
Atau Anda memiliki impian untuk membangun sebuah usaha tapi terkendala dengan minimnya modal yang Anda miliki?

Kalau Anda tahu cara menjalankan bisnis PayTren, semua impian Anda itu Insya Allah bisa terwujud kok, seperti yang saya jalankan saat ini.

Awal mula saya mengenal PayTren dimulai dari kebiasaan saya yang gemar sekali selancar internet, baik cuma sekedar mencari hiburan atau juga mencari informasi-informasi yang saya butuhkan.

Paytren adalah sebuah program bisnis baru yang dibuat oleh ustadz Yusuf Mansyur. Bisnis ini dinaungi oleh perusahaan besar yang juga milik Ustadz Yusuf Mansyur yaitu PT. VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL. Bagi Anda yang tertarik untuk ikut, modal bisnis paytren cukup bervariasi dan bisa Anda pilih. Mulai dari Basic, Silver, Gold, Platinum, dan Titanium. Paytren bisa di bilang salah satu perusahaan yang menggunakan basis E-Commerce dengan kelengkapan fasilitas yang diberikan. Berikut informasi lengkap mengenai modal bergabung di bisnis Paytren :

Ada 5 pilihan modal bergabung dengan bisnis Paytren yang sesuai dengan kemampuan Anda, diantaranya :

1. Paket Basic
2. Paket Silver
3. Paket Gold
4. Paket Platinum
5. Paket Titanium

Apabila Anda tidak ingin melakukan pembayaran tagihan dengan repot, Anda bisa menggunakan PayTren. PayTren akan terinstal di gadget Anda, dengan menggunakan PayTren ini, Anda tidak akan letih keluar rumah untuk melakukan berbagai macam transaksi, atau Anda juga tidak perlu antri di loket. Cukup dengan memegang gadget dan seluruh tagihan bisa terbayarkan dengan mudah. Bahkan Anda bisa melakukan pembayaran sembari menonton televisi.

Nah, demikianlah beberapa pembahasan tentang bisnis paytren yang memang sedang hangat di bicarakan oleh penduduk Indonesia. Baik ataupun buruknya sebuah bisnis akan kembali lagi pada sang pelaku bisnis tersebut. Walaupun bisnis tersebut menganjurkan hal yang baik, boleh jadi menjadi buruk jika pelaku bisnis menangapinya dengan cara yang salah. Semoga artikel ini bermanfaat, ya!


Artikel Terkait

Saya seorang blogger yang senang berbagi. Sekarang saya sedang seirus mengurusi blog yang sedang anda lihat dan juga beberapa blog lainnya. Saya juga sebagai penulis Cerita Komedi Dunia Arafah Rianti

This Is The Newest Post