Showing posts with label Photoshop CS3. Show all posts
Showing posts with label Photoshop CS3. Show all posts

Thursday, August 25, 2011

Bingkai Foto, Mutiara Pembelajar dan Kekasihnya

Bingkai foto yang romamantis penus cinta. Langsung saja. Lagi males nulis.



Selesai. Klik untuk liat Manusia dan Mutiara Ilmu. Babay

Tuesday, August 23, 2011

Bingkai Foto: Wanita Bercadar Bersajak Pakai Pedang

Bingkai foto ini terlihat memang agak tidak nyambung karena judul sajaknya Cinta Terlarang.

Tetapi karena melihat pedang yang ada dalam bingkai foto ini, seakan ada kecocokan antara bingkai foto dengan sajak yang dibawanya. lihat neh. Pedang diartikan sebagai alat pemotong, alat penyayat alat perang deh. Tentu, cinta terlarang diartikan cinta itu terputus karena larangan (orang tua tidak merestui)

bingkai foto

Monday, August 22, 2011

Bingkai Foto Bersajak Bayangan

Bingkai foto ini memakai foto saya sendiri. Ya lumayan menghemat waktu pencarian do google. lagi pula enak pakai foto sendiri, menghemat publikasi foto orang lain. Yah, daripada orang lain yang terkenal, mendingan saya aje kale ya? hehehe...

Intinya, yang penting bikin bingkai. Buat nambah-nambah promosi di google. Lumayan kan?

Tentu seperti biasa, saya memberikan sajak karyaku sendiri. berhubung fotoku ada efek bayangannya, jadi judul sajaknya itu Sajak Bayang-bayangan.


bingkai foto

Ada kesalahan kata pada sajak di atas. tapi sudah terlanjur jadi,hehehe...


bingkai foto


bingkai foto


bingkai foto


bingkai foto


bingkai foto


bingkai foto


Cukup panjang se-kali ya? lumayan lah buat ngisi postingan sekaligus buat cari perhatian saja di mbag google.

Sunday, August 21, 2011

Bingkai Foto Bersajak Rindu Kekasih

Bingkai yang berisi foto kekasihku, yang telah aku rahasiakan bentuk wajahnya. Bingkai ini membicarakan kerinduan pada kekasihku yang msaih di pesantren kilat tanpa HP. Ya sudah, love you cantik.

bingkai foto


bingkai foto

bingkai foto

bingkai foto

bingkai foto


Panjang banget,hehehe...Kalau mau liat sajaknya klik aja Rindu dan Kehampaan

Bingkai Photoshop Ucapkan Ulang Tahun Bersajak

Bingkai photoshop bersajak ini, saya khususkan buat ulang tahun kekasihku saja. Hanya lewat blog ini aku ucapin ulang tahun karena aku belum bisa menghubungi dia di bulan puasa ini. Eit! Bukan karena aku anak soleh ya? Bukan! Tetapi kekasihku lagi pesantren kilat dan gak boleh bawa HP ama aturan pesantrennya. Beuh tragis!

Ya udah. Liat neh.


bingkai photoshop

Friday, July 22, 2011

Bingkai-bingkai: Inspirasi Sejarah Photoshop CS3

Saya telah mencetak sejarah sebagai seorang desainer bingkai sajak dengan menggunakan photoshop (CS3). Dan inspirasi saya pun kini membuat menambah gelar lagi sebagai desainer bingkai non sajak yaitu bingkai inspirasi. Tetapi intinya, saya adalah desainer bingkai photoshop.

Inilah bingkai non sajaknya. Saya ambil kata-katanya dari Inspirasi Kata.


bingkai-bingkai


Dalam inspirasi kata, judul aslinya itu Anak Sejarah. Bila pengin lihat, ya silahkan. Tidak mau juga, ya terserah. Asal jangan penasaran, hehe.

Bingkai yang di bawah ini adalah kelanjutan dari bingkai yang di atas. Bukan masalah tidak maut kalau pakai satu bingkai. Tetapi karena melihat judul. Judulnya kan bingkai-bingkai. Kalau bingkai-bingkai berarti harus lebih dari satu.


bingkai photoshop


Silahkan menikmati bingkai ini. Dan bagi pelajar, silahkan pasang bingkai ini di mading (daripada mading kosong kan?). Klik gambarnya ya?

Wednesday, July 20, 2011

Bingkai Keren Puisi (sajak), Photoshop CS3

Puisi (sajak), terlihat simpel tetapi mempunyai (seakan-akan) kedalaman makna. Sampai-sampai sering tak sempat terlintas kefahaman dari hasil membaca puisi yang terlihat simpel.

Maka dari itu, bingkai keren bersajak kali ini dengan kreasi gambar luas langit malam hari yang menggambarkan sesuatu yang tidak nampak jelas dan terlihat sederhana tetapi mempunyai kandungan yang luarbiasa (tapi bukan maksud puisi juga mempunyai kandungan yang luarbiasa).

Dengan kreasi keren gambar langit malam telah mewakili nuansa puisi yang penuh misteri baik misteri si pengarangnya ataupun misteri kandungan puisinya. Hmm...keren!


bingkai keren


Klik bingkai kerennya. Terimakasih.

Monday, July 18, 2011

Bingkai Sajak: Hati Peduli Photoshop CS3

Sedih sekali bila bingkai sajak saya yang terbuat dari kreasi photoshop tidak dianggap sama om Google. Itu bila tidak dianggap. Karena kenyataannya bingkai sajak saya telah diakui keampuhannya oleh om Google dan mampu bersaing dengan bingkai-bingkai kosong yang tak bermakna.

Tetapi bila memang om google tidak peduli dengan bingkai sajak saya, saya tetap akan peduli pada om Google dan hati peduliku akan mampu merobohkan keegoisan om google.


bingkai photoshop


Dan saya tidak hanya peduli pada om Google. Saya pun peduli sama pengunjung blog ini. wujud rasa peduliku ini adalah membolehkan menikmati bingkai sajak ini.

Silahkan klik unik bingkai gambar ini. maka akan nampak perwujudan gambar yang luarbiasa-besar.