Resiko Jadi Wanita Cantik - Susah Tenang dan Bikin Bodoh

Ini era dimana dunia pacaran merajalela. Ketika wanita cantik berbaur dalam dunia yang didalamnya menjalankan aktifitas pacaran, maka kehidupan si wanita cantik harus siap "Digoda". Jelas, kata "digoda" bukan kata yang sepertinya tidak disetujui para wanita. Namun faktanya, dengan moto pria "Kalau cinta harus dipejuangkan karena siapa cepat dia dapat", maka si wanita akan mengalami ketidaktengan dalam hidup, diganggu terus, digoda terus. Jelas tidak tenang.

Siapa sih pria yang tidak mau memiliki atau berteman dengan wanita cantik? Wanita cantik ibaratnya adalah gula, maka akan berdatangan para penghisap gula. Wanita cantik selalu menjadi bahan rebutan. Setiap hari selalu datang orang-orang yang sekedar "Hai, jalan yuk" atau sebagai "usaha pemikat hati".

Bila tidak memutuskan siapa pacarnya, maka akan menjadi bahan rebutan dengan disertai ucapan menyakitkan, "Dasar sok jual mahal", "Berapa sih harga lu? Gue bayar?" "Cantik segitu saja, sombong.". Akhirnya, putuskan 1 pacar.

Namun, apakah masalah selesai? Tidak!

Siapa sih yang tidak percaya, "Kalau janur kuning belum melengkung, semua berhak untuk berharap?" Ya, kali saja si wanita cantik putus dengan pacarnya sehingga peluang rebutan dibuka kembali. Peluang untuk merebut pun sudah menjadi hal "Permainan Asyik". Sehingga, sembari menunggu jomblo, ya si pria melakuan aksi pemutusan hubungan secara halus. Sah dong? Pacaran kan haram? Kok pake dilarang merebut?

Resiko pacaran yang sudah dilakukan sejak dini, sejak masih remaja, tentu sering mengalami berbagai kejadian "putus pacaran". Dan terus berulang sampai dewasa, sudah mengalami banyak kejadian "putus pacaran". Berbagai perasaan buruk sudah tertampung penuh di hati dan pikiran. Artinya, bisa dilihat bahwa inilah resiko jadi orang cantik: Tidak tenang dengan kehidupan dan pergaulannya.

Tentu, resiko lain lagi adalah bisa bikin bodoh. Kenapa bikin bodoh? Ya elah, tiap hari dari sejak remaja sampai dewasa kerjanya pacaran melulu, cinta-cintataan melulu. Gimana gak bikin bodoh? Pacaran itu membuat seseorang mudah stres, ketimbang pertemanan. Bila mudah stress, vitalitas otak bisa menurun. Pantas, rata-rata wanita cantik itu bodoh.

0 Response to "Resiko Jadi Wanita Cantik - Susah Tenang dan Bikin Bodoh"

wdcfawqafwef