Bingkai Photoshop, Sajak Kesetiaan Sayang

Kali ini saya memuat bingkai photoshop dengan model tulisan sajak “kesetiaan dalam rasa sayang”. Bingkai saja ini saya buat untuk calon istri saya, hihihi... Sebenarnya saya malu memposting bingkai ini. Tetapi karena bingkainya nganggur dalam tong komputer, ya udah saya posting aja (sekaligus doa lah biar saya bisa bersatu dengan kekasihku). Lumayan juga buat memperderas arus kunjungan ke blog ini.

Inilah sajak berbingkai yang saya buat dengan Photoshop CS3 (emang CS berapa aja sama kali kalau membuat ini mah,hehehe)

bingkai photoshop


Kalau ingin menikmati bingkai sajak ini, sok atuh klik gambarnya biar tambah besar lalu simpen ya? Sok gunain buat ngasih sang pacar, calon suami/istri, atau mantan selingkuhan, haha...nikmatin ya ya ya???

0 Response to "Bingkai Photoshop, Sajak Kesetiaan Sayang"

wdcfawqafwef