Inspirasi: Berpangkat Pelajar Dofollow

Semakin marak blog bertemakan dofollow,
membuat saya mendapat inspirasi,
“Kenapa tidak blog saya sendiri yang dofollow?”

Saya telusuri tentang blog dofollow.
Agak menghawatirkan.
Ternyata bila blog kita dofollow,
mudah sekali mendapat SPAM komentar.
Tetapi khawatir saya lewat,
“Siapa juga yang mau nyepam di blog PR 0?”.
Lagi pula, bila ada SPAM komentar,
langsung hapus konten komentarnya saja, beres.

Akhirnya,tepat tanggal 11 Mei 2011 blog saya menjadi dofollow.
Dengan harapan banyak pembelajar yang follow
agar mudah mengunjungi bila ingin mengunjungi.
Dengan harapan banyak pengomentar yang bijak.
Dan tentunya, dengan harapan,
saya rajin belajar membuat tulisan
yang menarik dan bermanfaat.

Wahai para pembelajar,
Blog ini saya beri pangkat dengan nama Pelajar Dofollow
setelah mengikuti proses panduan yang terpercaya
untuk merubah blog menjadi dofollow.

Perubahan: Tidak lagi Dofollow

Salam Cerdas!

0 Response to "Inspirasi: Berpangkat Pelajar Dofollow"

wdcfawqafwef